? ??????????????Dolphin Love? ????? ?? ???Rating: 4.9 (9 Ratings)??187 Grabs Today. 3930 Total Grabs. ????
??Preview?? | ??Get the Code?? ?? ?????Dolphin Sunset? ????? ?? ???Rating: 4.3 (127 Ratings)??167 Grabs Today. 8802 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dolphin BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Minggu, 08 Mei 2011

cara membuat boneka flanel

Flanel Cake. Kain flanel tidak hanya bisa dikreasikan sebagai bentuk boneka. Kain flanel juga bisa digunakan sebagai hiasan, pajangan maupun souvenir berbentuk cake. Flanel cake beragam bentuknya sesuai dengan keinginan kita ingin bentuk cake seperti apa. Ada yang berbentuk muffin, tart, mini cake, dan sebagainya.
flanel-Q juga membuat flanel cake, sebagai contoh, yang tampak pada gambar di samping, ada fruit cake dengan ukuran 5x5x5 cm, bisa dibuat untuk gantungan kunci atau gantungan hp dengan harga Rp 10.000,- per biji. Untuk toples cake-nya, dengan ukuran diameter toples adalah 7 cm dan tingginya 4 cm yang harganya Rp 15.000,- per biji.
Selain itu, dengan warna kain yang beragam, kita bisa membuat kerajinan dari kain flanel berbentuk cake yang sama dengan bentuk cake yang asli..mmmmm…akan kelihatan begitu yummy setelah flanel cake terbentuk dengan indah dan bagus.
Akan lebih indah bila flanel cake dijadikan sebagai bingkisan karena tidak akan basi dan berjamur, hehehehe…asal tidak lupa membersihkannya dari debu dengan cara menyikat kerajinan flanel ini menggunakan sikat gigi yang lembut. Mauu

0 komentar: